ads-unit

Rahmad Di Pintu Keluar Persiraja

0
BANDA ACEH (Waspada): Bek Persiraja, Rahmad dalam posisi berada di pintu keluar klub tersebut. Sebelumnya, striker Nanda Lubis cabut ke Martapura FC di Kalimantan Selatan. Laskar Rencong terancam ditinggal pemain lagi.

Ketua Umum Persiraja, Asri Soelaiman kepada wartawan, seusai latihan Kamis (9/4). Dia menyebutkan, besar kemungkinan Rahmad akan kembali ke pelukan Ayam Kinantan. "Seperti dia akan kembali ke PSMS Medan," ujar dia memastikan.

Menurut dia, pihak manajemen tidak bisa menghambat pilihan pemain yang ingin meniti karier lebih baik. Apalagi, sebelumnya, Rahmat, mantan pemain PPLP Aceh itu juga pernah merumput dengan klub Medan itu.

Mengomentari Nanda Lubis, Asri menyebutkan, bomber gempal itu sudah jauh-jauh hari diincar Martapura yang juga bermain di Divisi Utama pada Grup 6. "Dia juga sudah ikut seleksi di Piala Gubernur Sumatera Selatan, di sana dia ikut seleksi," sebutnya.

Mantan pegawai Dispora Aceh ini menyebutkan, pihaknya juga sudah merestui kepergian Nanda. Praktis, tugas lini depan timnya diembankan kepada Septi Hariansyah dan Angga Parnanda.

Mantan striker PSBL Langsa ini sudah tiba di Stadion Demang Lehman, Kamis kemarin. Dia akan berseragam Laskar Sultan Adam selama satu musim. "Martapura serius dia, bahkan targetnya mereka ingin promosi ke ISL musim depan," kata Asri lagi. 

Pelatih kepala Laskar Rencong, Akhyar Ilyas pada kesempatan yang sama mengakui, dirinya pernah diminta saran oleh Nanda Lubis. "Dia pernah konsultasi dengan saya. Kami beri peluang kepada pemain yang meniti karier lebih bagus," sebut dia.

Makanya, Akhyar tak segan-segan melepas mantan pemain PSBL Langsa itu saat peluang terbuka. Dia juga berharap, Nanda bisa menunjukkan perkembangan lebih bagus di klub barunya. "Dia membawa marwah sepakbola Aceh, kita doakan sukses," paparnya.

Disinggung posisi Rahmad, pemain bawah yang ikut dibawa ke Piala Pangdam I Bukit Barisan, Akhyar menolak memberi komentar. Namun, dia mengaku tidak bisa memberi kabar lebih jauh, mengingat yang bersangkutan juga sudah absen latihan dalam dua hari terakhir.

"Belum bisa saya pastikan. Siapa tahun dia besok akan bergabung lagi," sebut mantan pemain Persija Jakarta ini. Apalagi, Akhyar lebih memilih pemain yang disiplin dalam menjalankan latihan tidak indispliner. (b07)

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .